Pages

Follow Us

25 November 2012

Media Online, Social Networking dan Pilkada (Kemenangan)

Agap, Tokoh adat Suku Kamoro

Pernakah anda membaca fakta bahwa 3 dari 5 orang Indonesia usia produktif memiliki akun facebook? atau 2 dari 5 Orang Indonesia punya akun twitter?

Jaman serba teknologi ini telah merubah banyak hal terutama dalam pergaulan sosial, saya tidak perlu lagi melakukan kunjungan secara langsung ke rumah sahabat, hanya perlu menge-tweet, menulis di dindingnya atau lebih gampang lagi tinggal 'ping' di blackberry messenggernya. Dengan fasilitis murah meriah terjangkau itu mengakibatkan banyak perubahan mulai dari pergaulan sosial, bisnis bahkan ke sosial politik.

Seorang Prabowo Subianto sangat memahami besarnya peranan Social Networking untuk karir politiknya, lihat saja setiap kali kita login ke facebook selalu ada iklan Prabowo Subianto ini. Bisa dimaklumi jika pertarungan taraf Nasional membutuhkan Mesin Pencitraan hampir lebih besar porsinya daripada Mesin Jaringan.

Berbicara di taraf lokal untuk Pilkada Kabupaten Mimika Tahun 2013 nanti, Agapitus Maurimau melakukan pergerakan cerdas dan cepat dalam pemanfaatan media online. Sungguh suatu hal yang saya pikir cukup luar biasa mengingat belum ada satu kandidat pun yang mengambil langkah cerdas ini.

Tokoh adat Kamoro yang juga Ketua Yayasan Yu Amako ini sudah meluncurkan website Pribadinya dengan alamat http://agapitusmairimau.com/.

Dunia maya adalah pasar potensial dan strategis dalam mendulang suara. Selain bisa menarik kalangan intelektual menengah ke atas, pemanfaatan facebook, twitter, efektif untuk menggalang simpatisan melalui artikel-artikel pendek dan ringan tentang Visi Misi kandidat.

Tentu saja yang perlu diingat adalah Bagaimana Cara Menulis Artikel Yang Menarik di dunia maya karena jelas berbeda dengan cara kita menulis di media cetak.

Akhir Kata Salut Buat Bapak Agapitus Maurimau untuk terobosan barunya, semoga Sukses.
Share this article now on :

+ komentar + 4 komentar

26 November 2012 pukul 00.20

kx, pace ini bagaimana? coba kupas lagi ttg beliau. sa baru tahu beliau dari kk punya blog ini

Terimakasih Edita atas Komentarnya di Media Online, Social Networking dan Pilkada (Kemenangan)
26 November 2012 pukul 03.48

kupas? wkwkwkwkwk okokokok.....kalo ada wktu nanti kk kastau. Sejauh ini kk sih Pace Agap neh masuk lwat jalur Independen.

Selebihnya dx coba jalan2 ke beliau p media center, klick Nama Agapitus Maurimau yang warna merah di postingan diatas.

btw, thanx su komentar disini...

26 November 2012 pukul 07.48

Mbak/ibu ini Tim sukses ka

bapa ini maju dengan siapa? Abdu Muis ka

Terimakasih Tipuka atas Komentarnya di Media Online, Social Networking dan Pilkada (Kemenangan)
28 November 2012 pukul 08.04

@Tipuka, tdk lah... saya cuma penggemar doang...soal maju dgn siapa itu sy bloom tau.

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))