Pages

Follow Us

29 Agustus 2012

7 Tanda Cowok wajib diputuskan

Dalam memilih pasangan hidup yang tepat maka setiap orang perlu penjajakan yang disebut "pacaran". Pacaran bagi setiap orang bisa saja berbeda defenisinya tergantung budaya dan kebiasaan yang menjadi latar belakang tiap individu.

Nah, disini yang ingin saya sampaikan adalah bagaimana kita sebagai cewek cepat ato sigap melihat tanda-tanda "ketidakberesan" seorang cowok dan segera mengakhiri suatu hubungan. Memang dibutuhkan keberanian untuk menderita sementara waktu daripada menderita seumur hidup...hiiiiiiii atut....





Segera pertimbangkan untuk mengakhiri hubungan jika pacar anda punya setidaknya 5 tanda ini:

  1.  Sering mencela bentuk tubuh anda yang mungkin tidak bisa lagi untuk kamu rubah. ex:" kamu pendek banget sih, atau kok tulang kamu besar banget sih". Ingat cowok yang baik akan menyukai kamu apa adanya dan selalu memotivasi kamu tampil percaya diri sebagaimana dirimu adanya.
  2. Suka cemburu dan posesif. Jangan tertipu dengan frasa "cemburu itu tandanya cinta" karena cemburu lewat batas adalah posesif yang artinya si dia bukannya sayang sama kita tapi dia cuma sayang akan dirinya sendiri. 
  3. Dia bisa hangout dengan teman-temannya di cafe tapi kamu gak boleh pergi sama teman-temanmu walau teman kamu itu semuanya cewek. Artinya dia boleh senang-senang tapi kamu gak boleh...otomatis kamu terkekang
  4. Dia ringan tangan suka memukul adik ceweknya. Hati-hati kalo punya cowok kayak gini segera dirimu jadi next victim.
  5. Dia sering mengancam kamu walau lewat candaan. Bisa jadi itu adalah gambaran isi hati dia yang sebenarnya yang bakal terealisasi kalau kamu sudah resmi jadi miliknya.
  6. Menghilang beberapa saat dan kemudian kembali lagi dengan sejuta kata cinta yang menggebu-gebu. Bisa jadi dalam "masa menghilangnya" itu dia lagi mendekati cewek lain kemudian ditolak atau merasa kurang cocok sehingga kembali kepada dirimu.
  7. Suka Selingkuh. Jangan harap cowok yang tidak setia pada masa pacaran akan jadi suami yang setia nanti...what u see is what u get itu yang harus diingat. 
Note : lebih baik sakit hati sekarang daripada menderita dibawa mati karena salah pilih suami
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))