Pages

Follow Us

31 Agustus 2012

Cuma Mau Ngawal



Running to Mimika #1 and II ???
Wah…wah…wah….baru mau buat tulisan ini hati sudah jadi geli-geli sendiri…Tanya kenapa??? Hahahahahahahahahahahahahahahahaha ketawa dulu akhhhhhh….masih bingung ini blog sebenarnya muatannya apa aja sih…dari seleb news campur sampai artikel ini jadinya blog ini absurd banget (senyum pura-pura gila sendiri).
 
Oke, pertama-tama ada beberapa teman yang Tanya, mengapa saya turut serta bikin instant polling Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mimika periode 2013-2018. Ada yang menyangka mungkin saya bagian dari Tim sukses balon Bupati yang running untuk pilkadabup tahun depan. Jawabannya Absolutelly NO. Ya iyalah secara saya kan seorang PNS yang harus menjauhi politik praktis dan kotor hehehehehehe. 

Sebagai warga masyarakat yang baik dan Makhluk Tuhan yang cantik saya ingin turut serta mengawal poling-poling yang dibuat di beberapa media local seperti poling di Harian Timika Expres yang memunculkan beberapa Tokoh yang mungkin selama ini sudah kita kenal dan juga ada beberapa nama yang rasanya kurang familiar seperti Bapak Agapitus Marimau dan juga Bapak Samuel Farwas (menurut saya ya…) namun setelah saya cari tahu kesana-kemari ternyata track recordnya lumayan bagus hehehehe.

Kembali ke proses pengawalan, saya harap dan himbau teman-teman  di areal Timika yang sempat berkunjung ke blog ini tolong memberikan vote-nya yah sehingga tujuan untuk mengawal polling ini bisa tercapai. Jangan khawatir karena sesungguhnya dan sebenarnya saya tidak berafiliasi dengan siapapun dalam membuat poling ini.
Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat. Tuhan Memberkati kita semua.

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))