Pages

Follow Us

28 Agustus 2012

Why always Kim?


Why always Kim? banyak orang yang heran mengapa saya ngefans dengan Kim Kardashians. Kalau di recheck ternyata Kim Kardashians ini selebriti yang bisa dikatakan numpang tenar dari "seikat demi seikat" sensasi yang dibuatnya. Kim mulai dikenal pada awalnya adalah sebagai fashion advisor bagi seorang Paris Hilton sahabatnya. Kemudian mulai merambah ke dunia sosialita Holywood dan selanjutnya mulai membuat reality show dengan judul "The Kardashians".

Nah kembali lagi mengapa selalu Kim? Kim yang boleh dibilang not talented adalah seorang yang paling banyak dicari kabar beritanya baik melalui jejaring sosial maupun melalui google ataupun yahoo engine. Kim juga adalah seorang wanita yang sangat fashionable ditunjang dengan wajah cantik dan tubuh aduhai, Kim juga tidak berusaha untuk mendapatkan kulit putih seperti para selebritis kulit hitam ataupun latin yang berusaha matia-matian agar kulit mereka menjadi "so white". Kim kebanyakan tampil dengan rambut hitam, panjang dan agak curly terlihat sangat stunning dengan bokong seksi dan tubuh yang berisi serta senyumnya yang menawan.

Karena kecantikannya yang natural itulah Kanye West pengen segera menimang anak dari Kim.  "Kanye bilang dia tidak sabar melihat Kim menimang anaknya. Kanye bilang dia akan menjadi wanita hamil yang sangat cantik," kata salah seorang sumber kepada surat kabar US Weekly.





Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))