Pages

Follow Us

04 September 2012

7 Keuntungan di-Fitnah


Lebih kejam dari membunuh? oh no....
Pernahkan kamu difitnah?  Bagi yang belum amit-amit dan bagi yang sudah cukup menyesakan dada pastinya. Bayangkan bahwa kamu adalah penggiat korupsi kemudian kamu difitnah dengan kejam bahwa kamu adalah koruptor, sakit bukan? Lebih sakit lagi jika kamu adalah wanita yang menentang segala jenis yang namanya perselingkuhan namun karena kepolosan dan keluguanmu akhirnya kamu di fitnah selingkuh dengan suami orang entah untuk uang, jabatan ataupun sekedar senang-senang. Sakit kan?

Nah pada Artikel pendek kali ini saya tidak ingin membahas sakitnya seseorang kena fitnah, karena memang sungguh sangat sakit apalagi kalau yang difitnah sama sekali tidak menduga bakalan difitnah . Disini yang ingin saya bahas adalah bagaimana efek fitnah itu mempengaruhi kamu (secara positif).


Ada beberapa keuntungan jika kamu difitnah : 

  1.  Kamu disayang Tuhan. Mengapa demikian, karena dengan seseorang berbuat jahat kepadamu maka Tuhan pasti akan melindungimu dan menguatkan hatimu 
  2. Kamu mendapat pelajaran berharga. Yah…pelajaran yang mungkin tidak semua orang bisa mendapatkannya
  3. Mental kamu terasah. Kamu pasti menjadi lebih kuat setelah difitnah, seperti Popaye habis makan Bayam hehehehehe
  4.  Kamu belajar  mengatasi masalah dan rasa sakit. Itu pasti ya, ketika kamu difitnah mungkin saja kamu digosipkan satu kantor atau satu sekolah, kamu pasti belajar bagaimana menghadapi tukang-tukang gossip dan juga tukang fitnah.
  5. Kamu Populer. Ini belum teruji, masih berupa teori-teori beberapa blogger yang pernah difitnah. Mereka merasa lebih popular menyebabkan mereka gampang kena fitnah (hope so wkwkwkwkw klo gak ini narsis bgt ya)
  6.  Kamu Pasti Keren. Ya iyalah, kalau gak keren ngapain coba ada yang bela-belain fitnah kamu. Memfitnah kan butuh tenaga juga hehehehehe
  7. Rancangan yang terbaik dari Sang Pencipta sedang terjadi padamu. Mungkin saja ketika kamu difitnah kamu lagi jalan dengan seseorang yang kemudian memutuskanmu dengan alas an tersebut atau karena ortu-nya gak mau punya menantu sepertimu. Bersyukurlah, karena biasanya setelah Hujan itu ada pelangi yang sangat indah. Pastinya Tuhan menyingkirkan yang tidak pantas menjauh daripadamu dan mendekatkan yang baik dan penyayang.
Itulah beberapa keuntungan difitnah menurut saya diambil dari pengalaman pribadi dan pengalaman para sahabat dan orang-orang lain yang menjadi obyek pengamatan. Semoga suatu saat, setelah kena fitnah ada yang bilang “untung gue kena fitnah” hehehehehehe. Smoga Bermanfaat.

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))