Pages

Follow Us

01 September 2012

Apa Itu PayPal ?


Apa itu Paypal?

Kemarin seharian penuh registrasi ini dan itu ternyata kebanyakan syarat untuk bisa registrasi adalah memiliki email Paypal, lah jangankan emailnya Paypalnya sendiri saja saya gak ngerti (mungkin sejenis makanan ringan begitu kah). Setelah browsing sana kemari tanya sama om Google maka didapatlah beberapa artikel yang menjelaskan secara rinci mengenai paypal.

PayPal adalah cara yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar. Anda dapat menggunakan kartu kredit atau rekening bank tanpa mengungkapkan nomor rekening Anda. Anda dapat menautkan kartu kredit atau rekening bank Anda ke rekening Paypal, sehingga Anda tidak harus memasukkan nomor kartu atau alamat Anda di setiap tempat di mana Anda berbelanja. Cukup log in ke PayPal dan check out dengan cepat dalam beberapa klik saja.


Mengapa saya harus menggunakan Paypal?

Menggunakan PayPal dapat menarik lebih banyak pembeli, termasuk pelanggan baru dari belahan dunia lain dimana disana terdapat layanan Paypal. Pembeli dapat merasa yakin mereka dapat membeli dari anda tanpa harus memberikan informasi keuangan mereka (di beberapa negara maju hal ini merupakan kekhawatiran yang umum). Sebagai penjual, anda dapat mempercayai teknologi Paypal untuk membantu memudahkan anda dalam proses pembayaran (membayar dan dibayarkan).

Paypal sendiri adalah proyek bilian dari Peter Thiel yang dulunya adalah salah satu penyokong utama dana facebook. Masih banyak lagi infonya bisa langsung di lihat di situs resmi Paypal.


Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))