Pages

Follow Us

02 September 2012

Smartshopping

Grosir 80.400
Grosir 48 rb
Hari gini tawaran belanja ini lah itu-lah semakin banyak, mana media untuk berbelanja bertambah canggih sehingga mulai berjamurlah pedagang-pedagang fashion wanita yang siap membidik anda dan saya. Media yang paling efektif saat ini adalah facebook dan Blacberry Mesenger,  tiap penjual baik online maupun ofline menggunakan kedua media ini untuk mempromosikan dagangannya.
Nah, beberapa bulan belakangan ini saya termasuk korban fashion, bukan apa-apa tapi salah membeli karena tidak kuat iman dan tidak tahan mata. Total belanjaan saya hamper sama dengan sebulan gaji saya sebagai seorang PN wuih tekor gila neh…dan ternyata belanjaan yang telah diorder tidak sesuai dengan yang saya pesan mungkin karena gambar yang ditampilkan adalah gambar dengan bahan dan kualitas yang beda sehingga pas diterima koq beda banget…jadi kecewa jadinya.
Nah disini saya mau kasih link tempat belanja yang bagus dan terpercaya buat teman-teman, silahkan dipesan sendiri atau ramai-ramai biar menghemat ongkos kirimnya. 
Lebih jelas lagi langsung berkunjung, KLIK DISINI


Grosir 58 rb
Grosir 117 rb
Grosir 42 rb
Grosir 57 rb
Grosir 33 rb

Share this article now on :

+ komentar + 1 comment

9 Mei 2016 pukul 01.58

A very insightful information and it very helpful. In case need some info about atap fiberglass. Thanks for sharing.

Terimakasih Golden atas Komentarnya di Smartshopping

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))